Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: ASN Harus Optimal Melayani Masyarakat

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat memberikan pengarahan. 
(Foto: Istimewa) ko


NET - Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Diklat Pemimpin yang efektif guna Menunjang Reformasi Birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang mulai dari 22 sampai dengan 24 Agustus 2023.

Arief mengatakan sebagai seorang pemimpin, pejabat administrator Pemkot Tangerang harus bisa menjawab tantangan dalam menyelesaikan setiap tugas dan kewajibannya sebagai pelayan masyarakat.

"Berapapun anggaran yang ada, harus bisa berbuat yang optimal untuk kebutuhan masyarakat," ujar Walikota, di Tangerang Super Blok (TSB), Kota Tangerang, Selasa (22/8/2023).

Seorang pemimpin yang efektif, kata Walikota, selain menyelesaikan tugas harus pula dapat mengoptimalkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang ada pada masing - masing organisasi yang ada di Pemerintah Kota Tangerang.

"Buat persepsi bahwa kalian adalah orang  terbaik yang harus berbuat terbaik pula," pesannya di hadapan 40 pejabat administrator dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangerang.

Bukan hanya itu, Arief, juga mengingatkan agar setiap ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemkot Tangerang dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki dalam memberikan hasil terbaik dari setiap pekerjaan yang dilakukan untuk kemaslahatan masyarakat.

"Yang paling penting, percaya pada kemampuan diri sendiri," tukas Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments