Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Layanan 'Halo Polisi' Di Neglasari Dan Cibodas, Kapolres: Sampaikan Saran Dan Masukan

Seorang warga datang memanfaatkan 
layanan "Halo Polisi". 
(Foto: Istimewa)  

NET - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan pelayanan “Halo Polisi” dengan sistem jemput bola di lokasi keramaian dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan informasi, layanan kepolisian maupun pengaduan kepolisian.

"Program ‘Halo Polisi’ terus kami lakukan di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, karena banyaknya dan  antusias dari warga masyarakat," ujar Kapolresi, Kamis (18/5/2023).

Program “Halo Polisi” Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya terkait pelayanan SKCK, SPKT, perpanjangan SIM, problem solving dan pelayanan kepolisian lainnya berlangsung di dua lokasi yakni area apartemen Aeropolis, Jalan Suryadharma, Neglasari, dan Pasar Laris Taman Cibodas, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (17/5/2023).

Menurut Kapolres,  program 'halo polisi' mendapat sambutan baik dari sejumlah masyarakat, kendati demikian pihaknya juga meminta saran dan masukan masyarakat untuk lebih meningkatkan pelayanan kepolisian ini melalui program 'halo polisi'.

"Kita ingin memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan polisi, mendapatkan informasi yang diperlukan, melakukan pengaduan maupun konsultasi, termasuk pemberian saran dan masukan terhadap tugas kepolisian," tuturnya.

Sebagai informasi, Pelayanan 'halo polisi' Polres Metro Tangerang di dua lokasi area apartemen Aeropolis, Jalan Suryadharma, Neglasari dan Pasar Laris Taman Cibodas, Karawaci tersebut melayani 57 pemohon SIM terdiri atas 17 pemohon perpanjangan SIM A dan 40 pemohon perpanjangan SIM C, untuk SPKT sebanyak 2 lembar surat kehilangan model C-1, 2 lembar surat SKCK dan problem solving sebanyak 2 laporan. (*/pur)



Post a Comment

0 Comments