Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kota Tangerang Raih Juara Turnamen Hoki Tingkat Nasional

Tim Hoki Kota Tangerang saat menglahkan 
Tim Hoki Kabupaten Tangerang dengan skor 5-0. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Tim Hoki Kota Tangerang berhasil meraih trofi juara pertama pada turnamen Kejuaraan Hoki Tingkat Nasional, setelah menundukan Tim Hoki Kabupaten Tangerang dengan skor 5-0 di Gedung Olahraga (GOR) Jatiuwung, Minggu (5/3/2023).

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin menyerahkan langsung trofi juara, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan hoki tingkat nasional ini dan berharap agar kejuaraan tersebut semakin dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga dan pola hidup sehat.

"Kami (Pemerintah Kota Tangerang) berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan olahraga di Kota Tangerang. Sebagai upaya memberikan wadah dan pembinaan bagi bibit-bibit muda potensial dari berbagai cabang olahraga yang nanti akan dipertandingkan di berbagai kejuaraan nasional dan internasional," ucapnya.

Bukan hanya sekadar menggelar event olahraga, kata Sachrudin, tapi bagaimana menjadikan olahraga sebagai budaya atau pola hidup di tengah masyarakat Kota Tangerang.

Sachrudin mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada Tim Hoki Kota Tangerang yang berhasil ke luar sebagai juara dalam kejuaraan hoki tingkat nasional ini.

"Alhamdulillah, Tim Hoki Kota Tangerang menjadi juara pertama dan saya ucapkan selamat atas hasil jerih payah serta latihan yang tak kenal lelahnya. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan  meningkat seiring dengan level kejuaraan yang nanti akan diikuti ke depannya," pungkasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments