Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kota Tangerang 30 Tahun, Arief Ungkapkan Inflasi 5,56 Persen Terendah Nasional

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyampaikan pidato HUT Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyebutkan pembangunan dan langkah Pemerintah Kota (Pemkot) dalam peningkatan berbagai aspek kehidupan masyarakat di Kota Tangerang.

"Alhamdulillah berkat kerja keras bersama, kita bisa melewati pandemi hingga ancaman resesi global," ungkap Walikota dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tangerang di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (28/2/2023).

Arief menjabarkan berbagai program yang telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang meliputi peningkatan kualitas SDM (sumber daya manusia), kesejahteraan sosial, pendidikan hingga kesehatan.

"Bahkan, angka inflasi kita berada pada angka 4,56 persen, dan masuk kategori terendah nasional," ujar Walikota pada rapat paripurna yang dihadiri oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar.

Walikota menyampaikan segala bentuk capaian dan apresiasi bagi Kota Tangerang pada usia 30 tahun, menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan, kerjasama, dan sinergitas semua pihak menjadi bagian penting dalam perjalanan Kota Tangerang.

"Pembangunan ini adalah kerja komunal bukan kerja personal, ini adalah hasil dari gotong royong," jelas Arief.

Pj Gubernur Banten Al Muktabar menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Pemkot Tangerang atas berbagai pencapaian yang telah dilakukan dan didapat.

"Pencapaian ini adalah pencapaian bersama, hasil kerjasama pemerintah dan masyarakat," tutur Al Muktabar.

Al Muktabar memuji upaya Pemkot untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui penyelenggaraan acara - acara yang dapat menarik minat masyarakat.

"Kota Tangerang dengan segala cakupan infrastrukturnya telah berkelas metropolitan," tutur Pj Gubernur seraya menutup dengan ucapan selamat HUT ke-30 Kota Tangerang. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments