Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mayat Bertatto Kupu-kupu Ditemukan Di Sungai Cisadane, Kapolres: Kini Proses Penyelidikan

Petugas Polsek Tangerang mengevakuasi
mayat wanita perempuan diduga dibunuh.
(Foto: Istimewa)  


NET - Warga Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Rabu (14/12/2022) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan mengambang di Sungai Cisadane.

Saat ditemukan kondisinya tertutup kain sepray hitam, dengan kondisi tangan terikat ke belakang menggunakan lakban.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengakui peristiwa penemuan mayat itu berjenis kelamin perempuan itu, yang diperkirakan berusia 49 tahun.

"Benar Mas, ditemukan Mrs X kita perkirakan berusia 49 tahun," katanya.

Kendati demikian, Kapolres belum dapat merinci secara lengkap terkait identitas mayat Mrs X tersebut. Zain menyampaikan saat ini jenazah sedang dilakukan autopsi di pemulasaraan RSUD Kabupaten Tangerang.

"Jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsy. Perkembangan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan," ujarnya.

"Sementara kami pastikan korban tewas akibat tindakan kekerasan terhadap korban," tuturnya kepada wartawan Rabu, (14/12/2022) malam.

Mayat pertama kali ditemukan oleh saksi Apri dan Andi, warga sekitar yang sedang mencari ikan menggunakan perahu. Kemudian saksi melaporkan ke Polsek Tangerang, menerima laporan  petugas langsung mendatangi lokasi bersama  Tim Inafis, piket reskrim dan Kapolsek Tangerang.

"Adapun ciri-ciri wanita tersebut di tengkuk belakang bagian leher terdapat tattoo gambar kupu-kupu dan tattoo teratai di dada kiri," ungkapnya. (*/pur)

 


Post a Comment

0 Comments