Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

H. Mulyadi Tinggalkan Kursi PPP DPRD Kota Tangerang, Mustofa Dilantik

Mustofa ketika mengucapkan sumpah 
pelantikan di Gedung DPRD Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang tentang Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Tangerang sisa masa jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Rabu (7/12/2022).

Walikota mengucapkan terima kasih kepada mantan anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  H. Mulyadi atas pengabdian dan jasanya selama menjadi anggota DPRD Kota Tangerang serta mendoakan agar terus diberikan kesehatan dan kesuksesan.

"Terima kasih atas pengabdiannya Bapak H. Mulyadi, semoga terus menjadi bagian dari kemajuan Kota Tangerang," ucap Arief.

Arief memberikan ucapan selamat kepada Mustofa yang baru saja diambil sumpah sebagai anggota DPRD Kota Tangerang menggantikan H. Mulyadi.

"Semoga kita dapat berkolaborasi memberikan gagasan - gagasan terbaik untuk pembangunan dan kemajuan di Kota Tangerang," tutur Arief.

Arief mengajak kepada seluruh pihak untuk bergandengan tangan, bergotong royong dan terus bergerak bersama dalam mewujudkan Kota Tangerang yang maju, Berakhlakul Karimah dan berdaya saing.

"Ayo bersama kita selesaikan pekerjaan rumah yang belum selesai, saling mendorong untuk mewujudkan Kota Tangerang yang layak huni, layak investasi, dan layak dikunjungi," ucap Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments