Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Masyarakat Diimbau Manfaatkan Transportasi Umum Saksikan Pembukaan Proprov

Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman 
harapkan warga menyaksikan pertandingan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang akan dilaksanakan pada Minggu (20/11/2022). Pembukann perhelatan pesta olahraga terbesar se-Provinsi Banten ini akan digelar di Stadion Benteng Reborn, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, yang berkapasitas 7.500 orang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengimbau agar masyarakat Kota Tangerang yang akan menyaksikan acara ini untuk dapat menggunakan transportasi umum sebagai moda transportasi menuju lokasi pembukaan.

“Supaya tidak terjadi kepadatan maka diimbau untuk menggunakan kendaraan umum,” ujar Sekda ditemui Lapangan Yonif Mekanis 203/AK, Jatiuwung, Sabtu (19/11/2022).

Perhelatan yang akan dimeriahkan oleh berbagai  pertunjukan dari putra putri terbaik Kota Tangerang ini akan dihadiri oleh seluruh kontingen dari delapan Kabupaten dan Kota se-Provinsi Banten serta tak terkecuali masyarakat umum Kota Tangerang.

“Antusiasnya cukup besar. Kita berharap semua bisa ikut menyaksikan dan pembukaan nanti berjalan lancar,” tutur Herman.

Masyarakat bisa mengakses informasi terkait pengalihan jalur lalu lintas kawasan Puspem dan Stadion Benteng serta informasi kantung parkir pada Pembukaan Porprov VI Banten di media sosial Humas Kota Tangerang. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments