Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: Venue Saat Porprov, Agar Bermanfaat Silakan Gunakan Untuk Kegiatan Olahraga

 

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat memberi pengarahan kepada ASN. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan kepada jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang agar memanfaatkan venue pertandingan yang telah dibangun untuk ajang lain selain Porprov Banten, agar bisa membawa manfaat bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Venue pertandingan porprov harus bisa terus dimanfaatkan," tutur Arief, Senin (28/11/2022).

Hal itu dikatakan Arief saat rapat evaluasi dengan agenda pembahasan penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang yang akan berakhir pada 29 November 2022.

Arief memimpin rapat yang diikuti oleh seluruh pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

"Contohnya Sirkuit Motorcross Sewan, ada Walikota Cup dan yang ikut bahkan dari Bali," ujar Walikota pada rapat di Alun - Alun Ahmad Yani, Senin (28/11/2022).

"Jangan sampai berhenti hanya sampai pada kegiatan Porprov," tuturnya yang hadir bersama Wakil Walikota H. Sachrudin.

Arief menggaris bawahi akan pentingnya komunikasi dan koordinasi lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang harus terus dibangun terlebih dalam proses sosialisasi serta penyebaran informasi terkait penyelenggaraan kegiatan kepada masyarakat luas.

Menurut Arief, berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang baik dalam bentuk festival maupun ajang olahraga, menjadi salah satu sarana untuk menyampaikan hal - hal yang telah dilakukan oleh pemkot kepada masyarakat.

"OPD kan punya akun sosmed saling bantu sosialisasi, kan bisa saling repost kegiatan dan informasi," tuturnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments