Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Zulkarnain Deklarasikan Diri Jadi Calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang 2022-2027

Zulkarnaen dan para pendukung 
seusai mendeklarasikan jadi calon. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pengusaha H. Zulkarnain, SE mendeklarasikan diri menjadi calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang Periode 2022-2027, di Rumah Makan Mang Engking Citra Raya, Sabtu (22/10/2022).

Pada deklarasi yang dihadiri oleh beberapa perwakilan sosiasi dan perusahan di antaranya;  CV Lantabur Kamijara Kahuripan, CV Maju Bersama, Apeknas, Safina Karya, PT Media Rakyat Semesta, PT Lontar Bangkit Jasa, CV Karya Famili, PT Elok Boga Utama, CV Purnama Mandiri, PT Pancormas Perkasa, CV Putra Pertama, PT Budi Daya Utama, PT Tunas Agro menyampaikan dukungan kepada Komisaris PT Pancormas Perkasa tersebut.

Zulkarnain berkomitment dalam  peningkatan kontribusi pengusaha di berbagai sektor.

 "Saya ingin membangun Kadin tumbuh secara inklusif dan kolaboratif. Kadin sebagai rumah kita bersama. Rangkul setiap pengusaha besar maupun kecil. Jauh saya jemput, dekat saya rangkul," ujar Zulkarnain.

Sebagai calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang periode 2022-2027, Zulkarnain  memaparkan sebelas program dalam memajukan perekonomian lewat Kadin Kabupaten Tangerang. Di antaranya adalah, optimalisasi bersinergi sebagai mitra pemerintah, wadah bagi investor, pemberdayaan seluruh pengurus, profesionalisme dengan pengusaha di Kabupaten Tangerang, menjadikan koperasi mikro dengan tujuan pemberdayaan kerakyatan terdepan, serta wadah pengusaha limbah yang selama ini terabaikan.

Zulkarnain menjelaskan setelah deklarasi hari ini, menunggu instruksi serta arahan selanjutnya dari Kadin Provinsi Banten tentang tahapan tahapan selanjutnya.

“Ke depan, kita akan bangun komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten sebagai mitra strategis, minta petunjuk arahan, dan nasihat kepada Pemerintah, Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, untuk Kadin lebih baik," tuturnya.

 Sementara itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia, Puji Sajekti, SE, M. Ak. menyampaikan harapan dan dukungan sepenuhnya atas pencalonan Zulkarnain sebagai calon Ketua Kadin Kabupaten Tangerang. Hal ini agar Kadin pada masa mendatang lebih baik dari sebelumnya.

“Kami Asosiasi (APJI) berharap lebih baik dibina dan dilibatkan dalam  kegiatan Kadin untuk kemajuan Kadin Kabupaten Tangerang," ucap Puji Sejekti. (*/rls)


Post a Comment

0 Comments