Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Relawan Sobat Anies Ucapkan Terima Kasih, Nasdem Deklarasikan Calon Presiden

H. Suratmin (tengah) dan Sri Puji Lestari 
(berhijab) serta pengurus DPD Nasdem  
Kota Tangerang dan DPW Sobat Anies. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Komunitas yang menyatakan diri sebagai relawan Sobat Anies berkunjung ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menjumpai pengurus di Jalan Teuku Umar, Ruko Permata Cisadane, Kecamatan Karawaci.

“Kami datang ke sini mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem yang telah mendeklarasikan Pak Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden RI 2024-2029,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Sobat Anies Sri Puji Lestari kepada TangerangNet.Com, Senin (10/10/2022).

Kedatangan DPW Relawan Sobat Anies ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Tangerang sekaligus memperkenalkan komunitas Sobat Anies sebagai relawan untuk mendukung pencalonan Anies Baswedan menjadi calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami ingin ada perubahan Indonesia dari kondisi sekarang ini yang serba tidak jelas dan tidak menentu terutama terkait ekonomi rakyat. Nah, apa yang kami cita-citakan sama dengan diprogramkan oleh Partai Nasdem,” ucap Sri Puji yang sehari-hari menjadi wira-usaha.

Sri Puji mengatakan relawan Sobat Anies terus bergerak untuk berjuang agar Anies Baswedan kini sudah dicalonkan oleh Partai Nasdem dan nantinya disahkan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) RI menjadi calon Presiden.

“Setelah disahkan oleh KPU RI menjadi calon Presiden, kami terus berjuang agar Pak Anies menjadi Presiden. Kami sudah tidak tahan dengan kondisi sekarang. Perubahan harus terjadi,” tutur Sri Puji yang datang ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Tengerang didampingi Wakil Ketua DPW Sobat Anies Hendrik Rikimbang dan Bendahara Dindin Aminuddin.

Oleh karena itu, kata Sri Puji, komunitas Sobat Anies terus dikembangkan di Provinsi Banten. Sekarang ini sudah ada di lima kota dan kabupaten yakni di Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kota Serang, dan  Kabupaten Tangerang, dan Kabupaten Lebak.

“Masih ada tiga kota dan kabupaten lagi yang belum terbentuk. Dalam waktu dekat ini akan terbentuk di Kabupaten Pandeglang. Kami berharap pada delapan kota dan kabupaten di Provinsi Banten terisi semua. Kita berjuang untuk Pak Anies menjadi Presiden RI,” ucap Sri Puji bertekad.

Menurut Sri Puji, pada 16 Oktober 2022 nanti DPW Sobat Anies akan ikut bergabung ke Jakarta. “Acara pelepasan masa bakti Pak Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta selesai. Di sana kita akan menyatakan inilah titik awal perjuangan Pak Anies menjadi Presiden,” ujar Sri Puji.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin yang menerima Sri Puji dan kawan-kawan mengucapkan terima kasih. “Kami berterima kasih atas kedatangan Sobat Anies yang dipimpin Bu Sri Puji. Mari, kita bersama-sama berjuang agar Pak Anies Baswedan menjadi Presiden RI periode 2024-2029,” tutur Suratmin. (ril)

 


Post a Comment

0 Comments