Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Serbu Bazar Sembako Murah Di Cipondoh, Laris Manis

Warga memilih barang yang akan 
dibeli berupa sembako. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Pelaksanaan Bazar Sembako Murah di Kecamatan Cipondoh langsung diserbu warga sedari lapak dibuka pada Jumat (16/9/2022)  pagi hingga sore di GOR Cipondoh, Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin yang datang meninjau langsung bazar murah tersebut ikut nimbrung di tengah-tengah ibu-ibu berbelanja. “Pada belanja apa ini ibu-ibu,” tutur Sachrudin.

“Borong langsung selagi murah, di luar sana mana dapet harga segitu kan,” ujar Sachrudin.

Pihak Kecamatan Cipondoh menjadi lokasi kelima pelaksanaan Bazar Sembako Murah yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dan diadakan selama September hingga Oktober 2022 tersebar di 13 kecamatan se-Kota Tangerang.

“Waktunya masih panjang, stoknya juga masih banyak. Jadi, saya minta lurah, camat, RT, dan RW sosialisasikan kepada warganya, supaya bisa bisa belanja kebutuhan rumah dengan harga murah,” ucapnya.

Sachrudin berharap bazar murah ini bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang baik pelaku usaha sampai masyarakat umum untuk terus memutar roda ekonomi masyarakat di tengah upaya penyesuaian kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minya) di Indonesia.

“Masyarakat senang harga terjangkau, yang jual juga tetap untung,” pungkas Sachrudin.

Berdasarkan data yang tercatat dari Dinas Indagkop UKM bagian Perdagangan, capaian omset penyelenggaraan bazar sembako murah selama 4 hari pertama mencapai total Rp. 101.324.160 juta. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments