Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bazar Murah, Warga Terbantu Pelaku Usaha Untung

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
memperhatikan salah satu produk di bazar.
(Foto: Istimewa)  


NET - Pelaku usaha yang sudah mengikuti program bazar murah diinisiasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dilaksanakan selama September hingga Oktober 2022 yang tersebar di 13 Kecamatan se-Kota Tangerang, diapresiasi Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Hal itu diungkapkan Walikota saat meninjau bazar murah di Kelurahan Cibodas yang diisi oleh 8 tenant dengan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

"Pak Lurah, tolong terus sosialisasikan kepada warga, ini harganya cukup terjangkau. Sembako baru beberapa jam saja sudah laku 50 kantong, alhamdulillah," ucap Arief di lokasi Bazar Murah, Selasa (13/9/2022).

"Kalau beli di tokonya kan jauh. Ini kita bawain tokonya ke dekat rumah biar tidak pakai ongkos, diskon lagi," tuturnya.

Arief mengungkapkan bazar murah yang ada di Kelurahan Cibodas menjual berbagai macam produk seperti sembako, sayur mayur, gas, produk cemilan UMKM (Usaha Mikro Kecil, dan Mengah) daging sapi dan kerbau.

"Tenannya antara lain ada dari Transmart, Bulog, Prima Fresh, UMKM Cibodas Jasa dan UD. Berkah dan Hiswana Migas, banyak jasa pokoknya," jelas Arief.

Walikota mengajak masyarakat bisa memanfaatkan dan mengunjungi bazar murah yang berada di Kantor Kelurahan maupun Kecamatan yang ada di wilayahnya masing - masing.

"Saya berharap masyarakat bisa belanja di sini, harganya cukup bersaing. Kami Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya membantu masyarakat terlebih terkait dalam penyesuaian harga BBM (Bahan Bkar Minyak) yang saat ini naik," tukas Walikota Tangerang.

Sementara ditemui di lokasi warga Edi, bertempat tinggal di wilayah Malabar mengaku terbantu dengan adanya bazar murah yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang.

"Beli beras sama daging ayam. Lumayan ringan harganya dari pada di luar, ayam 28 ribu di luar 30 ribu lumayan selisih 2 ribu," terang Edi. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments