Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hari Pertama Pertandingan 4 : 0, Arief: Do'a Warga Persikota Raih Kemenangan

Artis Prilly Latuconsina dan Walikota 
Tangerang Areif R. Wismansyah menyampaikan 
kesan dan pesan seusai Persikota menang 4 : 0. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Hari pertama Liga 3 Putaran Nasional, Persikota lawan Persikasi yang digelar di Stadion Benteng Reborn, Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang mandapatkan kemenangan yang memuaskan bagi tim sepakbola Persikota yang juga sebagai tuan rumah, Minggu (6/2/2022).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman menyaksikan sekaligus memberikan semangat kepada tim sepakbola yang dijuluki bayi ajaib tim kebanggaan Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, tim sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang hari ini memenangkan pertandingan pada hari pertama Liga 3 Putaran Nasional dengan skor 4 - 0 melawan Persikasi," ujar Arief usai pertandingan.

Arief menuturkan terima kasih kepada seluruh tim Persikota yang sudah berlatih dengan keras dan penuh semangat untuk bisa berprestasi membanggakan Kota Tangerang.

"Dan tentunya, saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat untuk doa dan dukungannya."

"Mudah - mudahan kekuatan doa ini menjadi kekuatan semua tim untuk membawa kemenangan Persikota," tutur Walikota.

Arief berharap kepada seluruh tim Persikota untuk bisa menjaga kondisi kesehatan, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

"Untuk Persikota tetap semangat dan fokus serta jaga kesehatan selalu sehingga bisa terus maksimal dalam melakukan pertandingan menuju kasta yang lebih tinggi," tukas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments