Laznas Dewan Dakwah Tangsel Terima Donasi Untuk Palestina

Baca Juga

Ustadz Komarudin secara simbolis  
menerima bantuan untuk rakyat Palestina.  
(Foto: Bambang TR/TangeerangNet.Com)  



NET - Laznas Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum'at (28/5/2021) menerima bantuan donasi dari jamaah sholat Jum'at Masjid An Nur Annabawi Ciater, Serpong untuk diberikan kepada rakyat dan bangsa Palestina yang beberapa pekan lalu mendapat serangan tanpa prikemanusiaan oleh Zionis yahudi Israel.

Bantuan diserahkan di Masjid An Nur Annabawi di Jalan Masjid Ciater, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong.

"Alhamdulillah telah terkumpul donasi sebesar Rp 9.405.000 untuk rakyat dan bangsa Palestina dari para jamaah sholat Jum'at Masjid An Nur Annabawi Ciater,” kata Ustadz Komarudin.

Donasi itu, kata Ustadz Komarudin, rencananya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan pokok, obat-obatan, dan kebutuhan medis lainnya.

Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tangerang Selatan Ustadz Arief Jamaludin mengatakan donasi dari para jamaah Masjid An Nur Annabawi Ciater tersebut selanjutnya akan disalurkan kepada rakyat dan bangsa Palestina melalui Laznas Dewan Dakwah Kota Tangsel bersama Laznas Dewan Dakwah Provinsi Banten.

Sementara itu, Ketua Laznas Dewan Dakwah Kota Tangsel Ustadz Rizqi Dwi Putra menyatakan rasa terharunya atas semangat ghiroh dari para jamaah masjid An Nur Annabawi Ciater yang begitu antusias mengumpulkan donasi untuk membantu perjuangan rakyat dan bangsa Palestina melawan agresi penjajah Zionis yahudi Israel.

"Alhamdulillah, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia umumnya dan khususnya kepada para jamaah masjid An Nur Annabawi Ciater yang sudah sangat antusias mendoakan dan mendukung  perjuangan rakyat dan bangsa Palestina dalam mendapatkan hak-hak nya memperoleh dan merebut kemerdekaan dari penjajahan bangsa Zionis yahudi israel atas tanah miliknya yang direbut oleh Zionis yahudi israel pada tahun 1948. Saya jadi teringat ucapan dari Presiden pertama Indonesia  yaitu Bung Karno tentang Palestina.

"Selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang penjajahan Israel," tutur Ustadz Rizqi menirunkan ucapan Presiden pertama Indonesia Soekarno. (btl)

Post a Comment

0 Comments