Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gelar Istighosah, Walikota Tangerang Minta Maaf Kepada Seluruh Jajaran ASN

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.  
(Foto: Istimewa)  



NET - Pada pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Istighosah guna menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah secara virtual bersama seluruh jajaran sampai aparat kelurahan.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkota Tangerang apabila selama menjalankan tugas terdapat kekhilafan.

"Maka dalam menyongsong bulan yang penuh rahmat, saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan semua, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar - besarnya," ucap Arief, Senin (12/4/21).

Arief memerintahkan kepada jajaran camat dan lurah untuk memastikan Surat Edaran Walikota terkait panduan Ibadah Ramadhan tersosialisasikan kepada pengurus masjid, RT dan RW agar bisa diterapkan oleh masyarakat.

"Pastikan Surat Edaran sudah tersosialisasikan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, contohnya seperti pawai obor yang sering dilakukan masyarakat," jelas Arief.

Selain itu, Arief intruksikan kepada seluruh pegawai Pemerintah Kota Tangerang untuk menyosialisasikan kepada masyarakat terkait Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan Covid-19 No. 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah selama 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021.

"Saya mengingatkan agar pegawai Pemkot Tangerang untuk melaksanakan kebijakan Pemerintah terkait larangan mudik. Saya mengintruksikan kepada seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah-red) untuk bisa menyosialisasikan kepada masyarakat terkait larangan mudik dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," jelas Arief.

Arief mengajak kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tangerang pada bulan suci Ramadhan ini untuk meningkatkan iman, imun, dan aman.

"Pada bulan yang penuh berkah ini keimanan, imun, dan keamanan diri kita tingkatkan, semoga pandemi ini bisa segera berakhir," ucap Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments