Ustadzah Susan Dikukuhkan Kembali Sebagai Ketua PD Salimah Kota Tangsel

Baca Juga

Panitia dan peserta Musda hadir offline.  
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)  



 

NET - Melalui Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari Jum'at (12/02/2021), kembali menetapkan dan mengukuhkan Ustadzah San Soesilawati (Ustadazah Susan) sebagai Ketua Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2025.

Ketua Musda PD Salimah Kota Tangsel Ambar Wulansari mengatakan Musda PD Salimah kali ini dilaksanakan dengan menggunakan sistem tatap muka terbatas (offline) dan virtual (online) melalui aplikasi zoom.

"Musda PD Salimah Kota Tangsel yang dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Februari 2021 mengusung tema 'Membangun Kemitraan Salimah Menuju Indonesia Unggul’. Dan tidak seperti Musda sebelumnya, karena masih dalam situasi wabah pandemi Covid-19, maka kali ini dikemas dalam bentuk yang berbeda, yaitu menggunakan sistem tatap muka terbatas (offline) dan virtual (online) melalui aplikasi zoom," kata Ambar.

Ditambahkan oleh Ambar, tujuan dari Musda adalah untuk mendengarkan Laporan Pertanggung jawaban Pengurus Periode 2016-2020, penetapan sekaligus pelantikan Dewan Pertimbangan Salimah Daerah (DPSD) Kota Tangerang Selatan Periode 2021-2025 yang di ketuai oleh Diyah Nur Aeni, bersama anggotanya Dewi Musiyam dan Robiah serta penetapan sekaligus pelantikan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2025 Ustadzah San Soesilawati S.S (Ustadzah Susan).

Sementara itu tiga tokoh Kota Tangsel yang hadir secara virtual zooming, yaitu Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Benyamin Davnie, Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel Ustadz H. Abdul Rojak dan  Drg. Khairati Kepala Dinas DPMP3AKB Kota Tangsel menyampaikan masukan.

 "Selamat kepada pengurus terpilih PD Salimah Kota Tangsel periode 2021-2025. Semoga dengan terpilihnya pengurus baru PD Salimah Kota Tangsel ini Salimah akan dapat menjadi ormas pelopor dan terdepan dalam membangun dan memajukan Kota Tangsel khususnya dalam bidang keagamaan, pemberdayaan perempuan dan juga keluarga tentunya," tutur Ustadz Rojak.

Ketua terpilih PD Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2025 yang juga Ketua incumbent PD Salimah Kota Tangsel Periode 2016-2020 Ustadzah San Soesilawati S.S (Ustadzah Susan) menyatakan mewakili seluruh pengurus PD Salimah menyampaiakn terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang kembali diberikan oleh peserta Musda PD Salimah Kota Tangsel. Seluruh pengurus PD Salimah periode sebelumnya untuk kembali memimpin PD Salimah Kota Tangsel Periode 2021-2025.

"Ini sebuah anugerah, amanah dan kepercayaan yang sangat besar yang diberikan oleh peserta Musda PD Salimah Kota Tangsel. Dan melalui forum ini, saya ingin menyampaikan tetima kasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus PD Salimah Kota Tangsel dalam periode sebelumnya, berkat kerja keras, kekompakan dan kesoliditasan semua pengurus maka dengan berbagai macam tantangan dan hambatannya. Kita dapat dengan suskses menjalankan semua program kerja dan juga berbagai macam kegiatan sosial seperti santunan kepada guru-guru ngaji agama tingkat Paud dan TK di Kota Tangsel dan juga warga luar Kota Tangsel seperti di Lebak, Banten yang mengalami musibah banjir dan juga tanah longsor tahun 2019 yang lalu," ungkap Ustadzah Susan.

Hadir dan sekaligus membuka secara virtual zooming Musda PD Salimah Kota Tangsel tersebut, antara lain, Wakil Walikota Tangerang Selatan yang juga Walikota Tangsel terpilih dalam Pilkada Kota Tangsel pada, 9 Desember 2020, Drs. H. Benjamin Davnie, Kepala kantor Kemenag Kota Tangsel Ustadz H. Abdul Rajak, S.Ag, M.Ag, Drg. Khairati, M. Kes Kepala Dinas DPMP3AKB Kota Tangsel, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten H. Budi Prajogo,  SE., M.Ak, Wakil Ketua DPRD kota Tangsel H. Mustopa,  S. Sos,

Ketua DPSW Banten Hj. Tini Rohmawati, Lc, M.Ag, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Salimah Provinsi Banten bersama staf Hj. Nur 'Aliyah M.Pd, Ketua DPSD Salimah Kota Tangsel Dyah Nuraeni,  S.Sy dan seluruh pengurus PD dan PC Salimah se-Kota Tangsel. (btl)

Post a Comment

0 Comments