Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wisatawan Datang Di Pulau Pramuka Dilakukan Rapid Test

Para wisatawan yang datang berkunjung ke 
Pulau Pramuka dalam pengawasan petugas. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Wisatawan baru tiba di Dermaga Pelabuhan Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, diharuskan mengikuti kegiatan rapid test.

Kegiatan rapid tes kepada para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Pramuka oleh Personel Pospam adalah salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Pospam Lilin Jaya 2020 plus di setiap pulau berpenduduk wajib melakukan kegiatan rapid test kepada wisatawan secara acak sesuai kebutuhan. Bersama dengan tenaga medis dari Puskesmas Kecamatan dan Kelurahan di mana Pospam berada, kami melakukan rapid test antigen kepada wisatawan yang baru tiba," ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, Jumat (25/12/2020).

Josman menjelaskan dari 35 orang wisatawan yang datang di Dermaga Pelabuhan Pulau Pramuka sudah dilakukan rapid test dan hasilnya non reaktif semua. Kita akan terus melakukan hal seperti ini selama Operasi Lilin Jaya 2020 berlangsung sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Pulau Pramuka selain melakukan kegiatan rapid test juga melakukan kegiatan penegakkan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan bersama dengan Koramil Kepulauan Seribu dan Satpol PP Kelurahan Pulau Panggang," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments