Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polda Banten Tekan Penyebaran Covid-19, Dengan Patroli KKYD

Petugas dari Polda Banten saat berdialog dengan 
warga guna mencegah penyerabaran Covid-19. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa pandemic terus dilakukan oleh Polda Banten yang dilaksanakan dalam Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) dalam bentuk patroli dialogis dilakukan di Terminal Pakupatan, dan Arimbi Bawah, Kota Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar mengatakan mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten melaksanakan patroli dialogis guna memberikan imbauan kepada masyarakat.

"Di tengah pandemi Covid-19, kita dari Polda Banten rutin memberikan imbauan ke masyarakat, dan saya sudah perintahkan seluruh satuan kerja di jajaran Polda Banten untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat," ujar Fiandar.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan, "Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami dari Ditlantas Polda Banten juga rutin sosialisasikan Protokol Kesehatan dan sekaligus mengajak masyarakat agar mematuhi aturan berlalu lintas," ujar Rudy Purnomo, Sabtu (5/12/2020).

Melalui Patroli KKYD Rudy Purnomo berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus Covid-19 ini segera berlalu.

"Saya berharap dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan juga jangan lupa berdoa agar kita semua bisa terhindar dari Virus Covid-19 ini," harap Rudy Purnomo.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah tersebut.

"Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini, dan mari ikuti anjuran dari pemerintah," ujar Edy Sumardi.

"Karena dengan disiplin 3-M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini," ucap Edy Sumardi. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments