Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pelabuhan Kali Adem Muara Angke, Ditinjau Menhub Cek Kesiapan Pelayanan

Menhub Budi Karya Sumadi saat berada 
di Pelabuhan Kali Adem Muara Angke. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau Pelabuahan Kali Adem Muara Angke, Pluit Penjaringan, Jakarta Utara. 

Kedatangan rombongan Menteri untuk mengecek kesiapan pelayanan pelabuhan dan kelayakan kapal serta surat dokumen kapal yang menuju ke Kepulauan Seribu bagi masyarakat dan wisatawan untuk berlibur.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Slamet Rianto dengan pemangku kepentingan yang lain ikut mendampingi kunjungan Menhub untuk pengamanan dan kasiapan pelayanan liburan natal dan jelang malam pergantian tahun.

"Menhub sebelumnya meninjau dan mengecek pos pelayanan pengamanan yang didirikan Polsek Kawasan Sunda Kelapa dan mengingatkan kepada masyarakat dan wisatawan untuk tetap laksanakan protkes yang akan menyeberang ke Pulau Seribu," ujar Slamet, Sabtu (26/12/2020).

Kepolisian harus memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarkat dan wisatawan, dan terus mengimbau agar tetap laksanakan protkes, gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan. "Dan selain itu, kami ingatkan dan ketegasan agar para masyarakat untuk tetap mengedepankan keselamatan. Apa yang disampaikan Pak Menteri Perhubungan," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments