Pengprov PBSI Banten Buka Pendaftaran Calon Ketua Umum Baru

Baca Juga

 

Panitia siap menerima pendaftaran calon.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)  



NET - Guna menggantikan Ketua Pengprov PBSI Banten Ari Wibowo yang akan demisioner pada 17 Desember 2020, Pengprov PBSI Banten membentuk Tim Panitia Penjaringan calon Ketua Umum Pengprov PBSI Banten Periode 2020-2024.

Terpilih sebagai ketua panitia tim penjaringan adalah Rahmat Santoso yang jug
a adalah Ketua Pengkot PBSI Kota Tangerang. Hal tersebut disampaikan oleh Rahmat Santoso kepada TangerangNet.Com pada Minggu (25/10/2020), di Kota Serang.

Rahmat Santoso menjelaskan proses pendaftaran dan penjaringan calon Ketua Umum Pengprov PBSI Banten dibuka mulai 25 hingga 29 Oktober 2020 dan bertempat di GOR Alun-alun Kota Serang, Jalan Veteran No. 2 (depan Ramayana) Kota Serang. Atau dapat menghubungi ketua panitia tim penjaringan calon Ketua Umum PBSI Pengprov Banten Rahmat Santoso pada nomor seluler 081314002345 dan waktu pendaftaran dibuka pada pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 1:.00 WIB.

"Kami berharap Ketua Umum PBSI Pengprov Banten Periode 2020-2024 yang terpilih mendatang dalam Musyawarah Provinsi Banten, akan dapat lebih mengangkat prestasi cabang olah raga bulutangkis di Provinsi Banten. Di seluruh Pengcab dan Pengkot melalu adanya pembinaan para atlet yang berkesinambungan dan juga dapat bekerjasama dengan semua Pengkab/Pengkot se-Provinsi Banten melalui konsolidasi organisasi PBSI Pengprov Banten ke semua Pengcab/pengkop yang ada," tuturnya. (btl)

 

Post a comment

0 Comments