Manajer Persita: Saat Liga Bergulir, Tanpa Dihadiri Penonton

Baca Juga


Ilustrasi sesi latihan diikuti para pemain
Persita Tangerang sebelum Covid-19.
(Foto: Istimewa/Persita Tangerang)


NET – Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara menyebutkan terkait persiapan jelang bergulirnya kembali kompetisi Shopee Liga 1 2020 pada Oktober mendatang, Persita sudah secara resmi memilih Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, sebagai kandang (homebase) nantinya.

“Ya, kami sudah mengajukan tapi nantinya tetap akan menunggu verifikasi dari PT LIB (Liga Indonesia Baru-red) juga pastinya selaku operator kompetisi. Namun, kami berharap agar semua lancar dan prioritas kami untuk tetap bermarkas di Tangerang bisa terwujud,” ujar Nyoman kepada wartawan Sabtu (22/8/2020).

Nyoman mengatakan pekan lalu Persita sudah mengirimkan surat resmi terkait pemilihan homebase tersebut ke PT LIB.

Meskipun masih menunggu keputusan resmi dari PT LIB terkait penentuan homebase, kata Nyoman, namun pihak manajemen Persita pun sudah mulai gencar melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan perwakilan supporter untuk mengkomunikasikan sistem kompetisi yang nantinya akan digelar tanpa penonton.

“Minggu lalu perwakilan Persita sudah bertemu dan berdiskusi dengan perwakilan supporter. Kami berharap, demi kenyamanan, keselamatan dan kesehatan bersama, seluruh pihak bisa bekerja sama dan menaati aturan pertandingan tanpa penonton nantinya. Kami juga akan secara intens terus melakukan pendekatan dengan para supporter pastinya untuk memastikan mereka bisa menikmati kompetisi lewat layar kaca saja, tanpa datang ke stadion atau menggelar nonton bareng yang bisa memicu kerumunan,” ungkap Nyoman. (*/pur)



Post a comment

0 Comments