Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wanita Emas Ingin Dirikan Partai Politik Berlambang Harimau

Hasnaeni alias Wanita Emas.
(Foto: Istimewa)




NET - Hasnaeni berjuluk Wanita Emas berencana mendirikan partai politik (Parpol) baru. Sesuai dengan julukannya, partai ini dinamai 'Partai Emas'. Menurut Hasnaeni, pendirian Partai Emas tengah dalam proses. Segala syarat termasuk legal formal tengah dipersiapkan.

"Kita juga tengah menjaring keanggotaan. Jika berjalan sesuai rencana, kehadiran Partai Emas akan diumumkan tahun 2021 mendatang," ujar Hasnaeni kepada wartawan, Minggu (21/6/2020).

Hasnaeni menjelaskan parpolnya memiliki diksi 'emas', bukan sebatas mengikuti nama bekennya. Tapi ada makna di balik itu. "Emas itu kependekan dari Era Masyarakat Sejahtera," ujarnya.

Karena itu, tujuan dari pendirian parpol ini ialah ingin menyejahterakan rakyat. Rakyat, menurutnya butuh kepastian hidup dan pekerjaan, serta tahu di mana akan bekerja.

"Ketika rakyat butuh tempat tinggal, rakyat tahu akan tinggalnya di mana. Ketika rakyat sakit dia tahu mau berobat di mana. Ketika rakyat butuh sekolahkan anak, dia tahu di mana akan sekolah anak," ungkap Hasnaeni.

"Ketika rakyat tua, dia tahu siapa yang akan urus dia. Ketika rakyat meninggal, dia tahu akan kuburkan di mana," imbuhnya.

Mengenai lambang, Hasnaeni sudah punya pilihan memiliki penjelasan. Kepala harimau atau macan dipilih, sebagai simbol kepemimpinan yang kuat. "Sebab, saya walau wanita harus kuat," ucap Hasnaeni.

Secara keseluruhan, logo partai berartikan bahwa negara harus kuat dan rakyatnya sejahtera. "Serta mendapatkan kepastian hidup. Kita ingin rakyat sejahtera sepanjang zaman," tandas perempuan yang berniat maju sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2024 ini. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments