Bupati Zaki Berharap Polri Lebih Sigap Tangani Kamtibmas

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
secara simbolis serahkan bantuan beras melalui
Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.
(Foto: Istimewa)



NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar jadi pemimpin apel Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT Bayangkara ke-74. Acara tersebut digelar di lapangan kantor Polresta Tangerang Tigaraksa, Jumat (26/6/2020).

"Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-74 tahun 2020 ini, kami Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Polri atas sumbangsihnya serta kerja keras selama ini khususnya untuk Kabupaten Tangerang," terang Zaki yang betindak sebagai inspuktur apel.

Bupati Zaki mengucapkan terima Polres kota Tangerang bisa berbagi kasih dengan masyarakat Kabupaten Tangerang dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19 bagi masyarakat yang terdampak.

"Mudah-mudahan, harapan kami kepada Polres Kota Tangerang ke depan bisa jauh lebih baik lagi dan juga lebih sigap tentu saja. Hal ini terutama dalam rangka keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga Hut Bhayangkara ke-74 ini bisa membuat Polri menjadi kebanggaan masyarakat Republik Indonesia," tutur Zaki.

Polresta Tangerang menggelar baksos dalam rangka HUT Bayangkara ke-74 dan pihak Koplresta Tangerang menyiapkan 5 ton beras yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih pada situasi pandemik saat ini.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Dandim 05/10 Letkol Inf. Parada Nusantara Tampubolon, Kajari Kabupaten Tangerang H. Bahrudin, Ketua SPSI Kabupaten Tangerang yang juga anggota DPRD
Ahmad Supriyadi. (bah)


Post a comment

0 Comments