Peringati Hari Buruh Sedunia 2020, Muara Baru Berbagi Masker Dan Makanan

Baca Juga

Warga yang melintas diberi masker dan makanan.
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)



NET  Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan, Jum'at (1/5/2020) dalam rangka Empathy Building and Social Bonding serta memperingati May Day atau Hari Buruh Sedunia 2020 dengan Motto Indahnya Berbagi di Bulan Yang Suci dilaksanakan di Jalan Hiu Raya Depan Polsek Kawasan Muara Baru.

Kegiatan tersebut hasil kerjasama Polsek Kawasan Muara Baru dengan serikat buruh dan pekerja dari PT Frist Marine Sefood (FMS) dan PT Indomaguro Tunas Unggul (ITU) Muara Baru yang tergabung dalam FSB Kamiparho DKI Jakarta.

Pembagian 150 masker, 150 handsanitezer, dan 150 nasi bungkus serta air minum dikemas di dalam tas dan dibagikan kepada buruh perikanan, pengendara sepeda motor, bajaj, dan angkutan ikan yang melintas di Jalan Hiu Raya Pelabuhan Muara Baru.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto didampingi Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto dan Ketua Serikat Buruh PT FMS Suparti, Ketua Serikat Pekerja PT ITU Rismanto serta Ketua DPC FSB DKI Jakarta Alson Naibaho sera 10 orang Pengurus FSB Kamiparho DKI Jakarta.

Serikat buruh/pekerja mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek atas kerjasamanya memberikan bantuan berupa nasi bungkus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Selain itu, Kapolsek berpesan agar mari sama-sama tetap menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Wilayah Pelabuhan Muara Baru.

Selama kegiatan bakti sosial berlangsung hingga selesai mendapat pengamanan dari Personil Polsek Kawasan Muara Baru dan dapat berjalan aman dan kondusif. (dade)

Post a comment

0 Comments