Lagi, Baznas Salurkan 14 Ribu Paket Sembako Korban Dampak Covid-19

Baca Juga

Paket seembako yang dibagikan.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)  



NET - Ketua Baznas Kota Tangerang Selatan (Tangsel) KH Endang Saefuddin menngatakan penyaluran dan pendistribusian sebanyak 14 ribu paket Sembako oleh Baznas kali ini merupakan sumbangan dari Pemerintah Kota Tangsel sebanyak 11 ribu paket Sembako ditambah 3 ribu paket dari Baznas.

"Mulai Rabu, 29 April 2020 Baznas Kota Tangsel kembali mendistribusikan paket Sembako kepada warga  kota yang terkena dampak ekonomi dan sosial akibat wabah virus Corona atau Covid-19," terang KH Endang Kepada TangerangNet.Com di kantor Baznas Kota Tangsel, kawasan Pondok Benda II, Pamulang, Kamis (30/4/2020).

Ketua Baznas Kota Tangsel itu menyebutkan dengan adanya kepercayaan dari Pemerintah Kota Tangsel yang menyerahkan penyaluran 11 ribu paket Sembako kepada Baznas, hal tersebut akan makin menguatkan itikad baik para pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) lainnya untuk berlomba-lomba segera membentuk Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di masjid masing-masing. Hal ini agar ekonomi umat Islam pada akar rumput bisa semakin hidup dan dapat berjalan dengan baik dan sehat tanpa terjerat riba.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua II bidang Pendistribusian Baznas Kota Tangsel Ustadz H. Muhammad Salbini, Lc. Dengan adanya bantuan 11 ribu paket Sembako dari Pemerintah Kota Tangsel maka jumlah penerima paket bantuan Sembako kepada masing-masing Koordinator Kelurahan (Korkel) yang mewakili UPZ tingkat Kelurahan akan semakin banyak yang menerimanya.

"Pendistribusian bantuan paket Sembako kali ini merupakan kelanjutan dari pendistribusian 6.000 paket Sembako pada minggu sebelumnya oleh Baznas Kota Tangsel. Dan alhamdillah dengan adanya kepercayaan dari Pemkot Tangsel ini, maka jumlah penerima paket bantuan Sembako kepada para Mustahiq akan semakin banyak yang menerimanya. Ini merupakan sebuah kepercayaan yang besar dan baik, dan kepercayaan itu dapat tumbuh melalui kinerja yang baik yang telah ditunjukkan oleh Baznas Kota Tangsel selama ini. Alhamdulillah," pungkas Ustadz M. Salbini. (btl)

Post a comment

0 Comments