Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang PSBB, Walikota Tangerang Tinjau Sejumlah Objek Vital

Walikota Arief Wismansyah temui pedagang
di Pasar Anyar tidak menggunkan masker.
(Foto: Istimewa) 



NET - Pemerintah Kota Tangerang melakukan sejumlah persiapan jelang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Tangerang Raya yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Walikota Tangerang H. Arif R. Wismansyah bersama dengan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Wahyudi Iskandar dan Kasatpol PP Kota Tangerang Agus Hendra meninjau Stasiun Tangerang yang menjadi salah satu akses ke luar dan masuk Kota Tangerang.

"Jumlah yang keluar masuk Kota Tangerang ternyata masih banyak. Untuk itu, perlu ditingkatkan kewaspadaannya, dengan ditambah fasilitas kebersihan," tutur Arief kepada Kepala Stasiun Tangerang, Kamis (16/4/2020).

Selain Stasiun, Walikota juga meninjau lokasi Pasar Anyar Tangerang yang merupakan salah satu objek vital untuk pemenuhan kebutuhan sehari hari bagi masyarakat.

"Pakai maskernya Pak Bu, memang kurang nyaman tapi penting untuk kebaikan bersama," ucap  Arief kepada para pedagang di Pasar Anyar Tangerang.

Selain mendorong penggunaan masker, Arief juga mendorong agar pedagang dan masyarakat untuk menggunakan uang non tunai sebagai metode pembayaran saat berbelanja.

"Sebisa mungkin pembayarannya non tunai. Misalnya ditransfer atau pakai aplikasi," imbaunya (*/rls)

Post a Comment

0 Comments