Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KONI Musorkot Di Bogor, Diharapkan Kolaborasi Antar-Pengcab

Para peserta Musorkot KONI foto bersama
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.
(Foto: Istimewa) 



NET - Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Tangerang menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) VI di Darmawan Park, Sentul, Bogor, Sabtu (14/12/2019).

Musorkot yang berlangsung selama dua hari (14 - 15 Desember 2019) diikuti sebanyak 57 peserta yang terhimpun dari perwakilan 41 cabang olahraga, 3 orang perwakilan Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) serta 13 Koordinator Kecamatan (Korka) Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah pada kegiatan tersebut mengatakan agar setiap pengurus pengcab dapat menjalin kolaborasi yang baik demi mendukung peningkatan kualitas olahraga dan prestasi di Kota Tangerang.

"Selamat dan sukses, semoga dengan diadakannya Musorkot bukan hanya semangat kompetisi tapi semangat kolaborasi antara Pengcab dan atlet," ucap Arief.

Arief  menyampaikan tantangan ke depan dalam dunia olahraga bukan hanya menggerakan masyarakat untuk berolahraga tapi bagaimana untuk mengembangkan olahraga yang berprestasi.

"Untuk itu, Pemerintah Kota Tangerang bersama dukungan dari DPRD Kota Tangerang tahun depan banyak fokus dalam hal sarana dan prasarana olahraga. Khususnya karena kita akan menjadi tuan rumah Porprov pada tahun 2022," jelasnya.

Terkait persiapan tersebut, Arief berharap bahwa Perlunya sinergitas antara seluruh pihak untuk bisa sama - sama bekerja untuk mempersiapkan seluruh atlet terbaik.

"Saya berharap sinergitas baik pemerintah dari eksekutif dan legislatif serta para pengurus cabang bisa mempersiapkan kader - kader terbaiknya untuk menjadi atlet - atlet yang berprestasi," ucap Arief berharap.

Kegiatan Musorkot VI ini turut pula dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Ketua KONI Provinsi Banten Hj. Rumiah. (*/rls)


Post a Comment

0 Comments