Pujangga Steak And Coffe, Sajikan Steak Kiloan

Baca Juga

Reiner Siregar saat menyampaikan 
penjelasan kepada wartawan Steak Kiloan. 
(Foto:  Dade Fahri/TangerangNet.Com) 



NET - General Manager Pujangga Steak and Coffe Reiner Siregar mengatakan Pujangga Steak and Coffe memiliki lokasi yang stretegis dan mudah diakses. Pujangga Steak and Coffe yang memiliki lokasi yang strategis di pinggiran Kota Jakarta, yang ramai di kunjungi setiap orang, di Jalan Buaran Raya No. 11, Duren Sawit, Jakarta Timur.       

"Pujangga Steak and Caffe mempunyai desain ruangan minimalis dan memiliki dua lantai, yang juga mempunyai konsep yang sangat ke kini-kinian. Dalam nuansa Pujangga Steak and Coffe berinterior berwarna gelap dengan bercahaya, dengan berbahan kayu penggunaan meja dan kursi," ujar Reiner, Minggu (13/10/2019).                                           

Pujangga Steak and Coffe adalah tempat yang dibincangakan oleh para pecinta kuliner bagi anak-anak muda (remaja) yang berada di wilayah Jakarta Timur dan memiliki kekinian yang kerap hunting tempat nongkrong yang cozy dan nyaman. Cafe bar tersebut, yang memperlihatkan mesin espresso semakin terkonsepkan.     

Reiner mengungkapkan Pujangga Steak and Coffe Ingin selalu memanjakan para pengunjung dan juga mempersiapkan sajian-sajian menu makanan yang berada di Pujangga Steak and Coffe, dari mulai hidangan pembuka dan penutup. Namun, barista tengah sibuk menaker, meracik sambil mempresentasikan kopi kepada pelanggannya," ujarnya.                                 

Pujangga Steak and Coffe adalah tempat makananan yang sangat di kunjungi para pencinta makanan dari menu biasa dan berfavorit. "Para pengunjung Pujangga Steak and Coffe yang paling di andalkan steak yang juga salahsatu menu kami berandalan dan unik mengusung tagline impor murah atau kiloan," ungkap Reiner.   

Pujungga Steak and Coffe tersebut, melayani dengan cara menjual kiloan meski menyajikan makanan kekini-kinian, memasang tarif dengan yang relatif murah bagi pengunjung. Dalam target Pujangga Steak and Coffe dengan pangsa pasar kami adalah Pelajar dan Mahasiswa.

"Tetapi bukan berarti tidak menerima pengunjung keluarga namun semua yang datang ke Steak and Coffe tetap di layanin dengan baik," katanya.        
                           
Sementara itu, Reiner mengungkapkan Steak and Coffe menyajikan menu makanan steak yang beridentik kalangan ke atas. Menu steak tersebut, yang bersajikan di Pujangga and Coffe tidak kalah yang berada di restoran berbintang lima. (dade)

Post a Comment

0 Comments