Kapolsek Sampaikan Ucapan Ke Pos Kamla TNI AL, Selamat HUT TNI Ke-74

Baca Juga

Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP
Slamat Riyanto memotong tumpeng
untuk diberikan kepada personil Kamla  .
(Foto: Dade Fahri/TangerangNet.com)



NET - Di Pos Kamla TNI AL Dermaga Timur Pelabuhan Muara, Jakarta Utara, dilaksanakan Kegiatan pemberian ucapan Selamat HUT TNI KE-74 dari Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto kepada personil Pos Kamla TNI AL, Sabtu (5/10/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto didampingi oleh Waka Polsek Kawasan Muara Baru Iptu Parulian Siahaan dan 20 personil Polsek Kawasan Muara Baru dan diterima oleh Dan Pos Kamla TNI AL Pelda Sugiman dan 15 orang anggota untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI KE-74 kepada TNI khususnya personil Pos Kamla TNI AL.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kawasan Muara Baru memberikan Kado Ulang Tahun kepada Dan Pos Kamla TNI AL Pelda Sugiman berupa kue tart dan dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek Kawasan Muara Baru yang diberikan kepada Dan Pos Kamla TNI AL.

Kegiatan pemotongan tumpeng tersebut, sebagai Ucapan rasa syukur atas peringatan HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 TNI Profesional Kebanggaan Rakyat dengan tujuan untuk menjalin dan mempererat tali kekeluargaan, kebersamaan, soliditas dan sinergitas TNI Polri khususnya Pos Kamla TNI AL dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Pelabuhan Muara Baru. (dade)



Post a Comment

0 Comments