Liga 2: Persita Menang Dengan Skor 5-0 Atas PSPS Riau

Baca Juga

Pemain Persita usai mencetak goal
meluapkan kegembiraannya.
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)




NET - Mengulang sukses pada pertandingan kandang perdana awal pekan kemarin, kini Pendekar Cisadane menunjukkan kembali performa terbaik mereka di laga kandang kedua melawan PSPS Riau.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Benteng Taruna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7/2019), Persita tampil agresif sejak babak pertama. Tim terlihat tampil dengan kekuatan dan semangat penuh saat menjamu PSPS Riau. Terbukti, laga baru berjalan sekitar 15 menit, gol perdana Persita tercipta oleh Kito Chandra.

Tak butuh lama untuk Persita untuk melancarkan kembali serangan tanpa henti ke lini pertahanan PSPS Riau. Pada menit ke-20, giliran Aldi Al Achya yang mencetak gol. Satu gol Sirvi Arvani menyempurnakan kemenangan Persita pada menit ke-42. Hingga babak pertama berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Pendekar Cisadane.

Pada babak kedua, permainan Persita tak melemah. Sirvi lagi-lagi membukukan gol di menit ke-50. Setelah itu formasi baru pun mulai dikemukakan. Arianto, striker baru Persita dimasukkan dan sukses membuahkan gol di menit ke-74. Hingga peluit akhir dibunyikan, Persita mencatatkan kemenangan dengan skor 5-0.

Kemenangan ini tentunya disyukuri oleh Persita. Pelatih Kepala Persita Widodo C. Putro yang didampingi M. Roby yang bicara pada awak media usai pertandingan menyebut kemenangan ini sebagai buah dari kerja keras tim.

“Dari awal, kita memang menguasai pertandingan. Dan saya sangat mengapresiasi permainam anak-anak yang cukup tangguh dengan  menghasilkan lima gol," ucap Widodo.

Meski demikian, kata dia, pihaknya tetap akan mengevaluasi permainan tersebut, karena di permainan itu ada beberapa peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh tim Persita. (man)


Post a Comment

0 Comments