Kabupaten Tangerang, Kembali Heboh Penemuan Sesosok Mayat

Baca Juga

Warga ramai-ramai dari kejauhan menyaksikan
sesosok mayat yang mengambang di ranting pohon.
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 




NET - Di wilayah Kabupaten Tangerang kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga sebagai korban pembunuhan mengambang di Kali Cadas, Kampung Pangodokan Kaler RT 06 RW 01, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Pertamakali jenazah korban ditemukan oleh Ny. Dian yang tinggal tidak jauh dari penemuan mayat tersebut. Karena takut, Ny. Dian memberitahukan kepada warga lain yang kemudian datang ke lokasi untuk menyaksikan mayat laki-laki yang kondisi leher dan mulutnya terluka.

Kemudian oleh warga kasus itu dilaporkan ke petugas Polsek Pasar Kemis, yang  datang ke lokasi  untuk mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. "Pada saat korban dievakuasi, di leher dan mulut korban terlihat ada luka sayatan," ujar Syahrir, warga sekitar, Selasa (25/6/2019).

Dikonfirmasi masalah tersebut Kapolsek Pasar Kemis Komisaris Polisi (Kompol) Ucu Syaifulloh mengatakan  kasus itu masih dalam penyelidikannya. Dan berdasarkan identitas yang ditemukan di tubuh korban, korban atas nama Nasan, 42, warga Kampung Jambu, Gang Damai, Perumahan Pondok Makmur, RT 05 RW 07, Kelurahan Kutabaru, Kecamatan  Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

"Kami belum bisa memastikan apakah laki-laki itu korban pembunuhan atau bukan. Yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan petugas," kata dia.

Sebelumnya, seusai sholat Jumat, warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita muda yang kedua kaki dan tangannya diikat dengan kondisi tertelungkup di area semak-semak wilayah tersebut. (man)

Post a Comment

0 Comments