Pengurus SPS Banten Dilantik Di Surabaya

Baca Juga

Ketua SPS Pusat HM Alwi Hamu (pegang
naskah) saat melantikan Pengurus SPS Banten. 
(Foto: Istimewa)


NET - Pengurus Serikat Perusahaan Pers (SPS) Provinsi Banten dilantik oleh Ketua Umum SPS Pusat HM Alwi Hamu di Gedung Siola Surabaya, Jawa Timur, Kamis (7/2/2019) malam.

Dalam prosesi pelantikan,  Ketua SPS Provinsi Banten Lesman Bangun menerima Surat Keputusan (SK) pengurus Cabang SPS Banten dari Ketua SPS Pusat HM.Alwi Hamu di hadapan Mentri K  Kominfo RI Rudi Antara dan Walikota Surabaya.

Ketua SPS Pusat Alwi Hamu berpesan kepada pengurus SPS Cabang Banten untuk menjalankan roda organisasi dengan baik dan sungguh-sungguh.

"Banyak program kerja yang harus dijalankan pengurus cabang dan membutuhkan kemampuan secara maksimal kinerjanya," ujar Alwi Hamu. 

Alwi Hamu berharap agar pengurus yang baru lebih semangat dalam menjalankan kegiatan dan merangkul media yang sudah menjadi anggota SPS sehingga menjadi kompak.

Ketua SPS Banten Lesman Bangun mengatakan tugas berat ke depan untuk SPS Banten untuk menjalankan program SPS, terutama soal sertifikasi media.

"Ke depan, kami berharap semua media cetak dan online yang ada di Banten harus memiliki sertifikasi media dari Dewan Pers," ujar Lesman Bangun yang hadir bersama Sekretaris SPS Banten Helmy Halim dan Bendahara SPS Banten Wiri Astuti. (*//pur)

Post a Comment

0 Comments