Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kabupaten Tangerang Canangkan Zona Integritas

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Kapolres
Kota Tangerang Kombes S. Alif menyaksikan
Kepala Kejaksaan Negeri Tigaraksa Zulbahri 
membubuhkan tanda tangan.
(Foto: Istimewa)



NET - Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dicanangkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Tangerang Zulbahri, SH.MH dan disaksikan oleh Bupati Tangerang A Zaki Iskandar, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kapolresta, Kepala Rutan Jambe dan Sekda Kabupaten Tangerang, Rabu (27/2/2019).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan Pemerintah daerah sangat mendukung sekali dengan kegiatan seperti ini, karena ini bisa menjadi motivasi dalam upaya mencegah korupsi juga meningkatkan kinerja dari Kejaksaan Negri Tigaraksa. 

"Semoga zona integritas ini terlaksana dengan optimal dan maksimal sehingga terbebas dari korupsi, bersih dalam melayani mayarakat dan semangat kebersamaan  forkopimda Kabupaten Tangerang," ucap Zaki.

Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Tangerang Zulbahri mengungkapkan untuk mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM yang di dalamnya terdapan semangat dalam melawan korupsi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara prima. 

Dalam meraih Zona integritas WBK/WBB terdapat Komponen komponen seperti, kata Zulbahri, manajemen perubahan, melakukan perubahan penataan tata laksana perkantoran, penataan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), penguatan pengawsan, penguatan akuntabilitas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan public, tentu komponen-komponen ini dapat mencapai hasil serta peningkatan pelayanan public. 

"Semoga kita dapat menjaga komitmen secara bersama-sama dari awal sampe akhir dan mampu menghadapi ancaman, gangguan dan hambatan agar zona integritas ini dapat terwujud menuju WBK/WBBM," tutur Zulbahri berharap. (ran)

Post a Comment

0 Comments