Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Bangun Fasilitas Olahraga Di Puspem

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah (kanan), 
Wakil Walikota Sachrudin (tengah), dan Asisten 
Administrasi Umum Tatang Sutisna. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Guna merevitalisasi dan memanfaatkan ruang terbuka hijau yang ada di Kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang   melakukan revitalisasi sarana olahraga atau Gym Center.

Lokasinya di sebalah Barat Kawasan Puspem Kota Tangerang, Gym Center nantinya akan diisi dengan berbagai fasilitas olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dan pegawai.

"Ini upaya kita untuk memanfaatkan ruang yang ada. Ke depannya sarana olahraga bisa dimanfaatkan baik untuk kepentingan pegawai dan masyarakat," jelas Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau progres pembangunan Gym Center, Selasa (29/1/2019).

Arief menerangkan area paling atas dari parkir bertingkat di Kawasan Puspem Kota Tangerang akan dibangun lapangan futsal.

"Di sini ada lapangan futsal nanti ditambahin juga jogging track sekaligus yang mengelilingi Puspem," Ungkap Arief saat menunjukkan lokasi lapangan futsal.

"Nanti ada jembatan dari parkiran ini ke area gym, jadi tinggal nyebrang aja. Di sana ada lapangan tenis, badminton, voli, dan sama basket," tambahnya.

Apalagi Arief sering melihat pada sore hari banyak masyarakat yang memanfaatkan lokasi  Puspem untuk jogging atau berolahraga seperti karate dan silat.

"Rencanannya dibuat jogging track keliling Puspem, karena banyak juga anak sekolah yang olahraga di sini," ucap Arief.

Terkait jam operasional dari penggunaan tiap lapangan, pihaknya akan berkoordinasi lagi saat fasilitas olahrgaa tersebut rampung 100 persen.

"Nanti koordinasi lagi, kita tunggu selesai dulu," tutur Walikota. (man)

Post a Comment

0 Comments