Gubernur: Perbanyak Gerai Samsat Di Pusat Perhatian Masyarakat

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (berpeci)
menjawab pertanyaan wartawan seusai peresmian. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim menyatakan kegembiraannya atas dibukanya Gerai Samsat di Tangcity Mall ini di Jalan Jenderal Sudirman Kota Tangerang, Kamis (24/1/2019).

Mantan Walikota Tangerang 2 periode itu, menyebutkan Pemerintah Propinsi Banten saat ini terus menghadirkan Gerai Samsat di tempat yang menjadi pusat perhatian masyarakat. Pusat kegiatan dan pusat kunjungan yakni bisa menangkap peluang yang ada di tempat seperti ini.

“Perbanyak gerai untuk bisa menjamin dan menjangkau seluruh wajib pajak. Kita lakukan berbagai pendekatan dan menjaring salah satunya menempatkan pelayanan di lingkungan mall seperti ini”.

"Saya ikut senang dengan hadirnya Gerai Samsat seperti di mal ini, yakni masyarakat berkunjung dan menjadi pusat keramaian," tutur Wahidin Halim.

Saat ditanya tentang target pajak pendapatan dari Samsat. Pihaknya menartgetkan dengan masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) harus bisa meningkatkan pendapatan setiap tahunnya. Target tahun lalu sukses berhasil meningkat pendapatannya terutama di Samsat Cikokol ini. 

"Sampai saat ini sudah ada 45 Gerai Samsat. Kalau di mall baru 8 dan ini pasti akan meningkatkan target pendapatan kita tahun ini tercapai terutama di Samsat Cikokol, " ungkap Gubernur. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments