Kejari Kota Tangerang Kirim Relawan Dan Bantuan Paska Tsunami

Baca Juga

Kasi Intel Saimun menyerahkan bantuan.
(Foto: Suyitno/TangerangNet.Com)



NET – “Kami dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang tanggap dan perduli penderitaan saudara kita yang terkena musibah tsunami di Kabupaten Pandeglang dan Serang,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Kota Tangerang Saimun, SH MH, Minggu (30/12/2018).

Rombongan Kejari Kota Tangerang berangkat dari Jalan TMP Taruna membawa bantuan yang dikumpulkan dari pegawai dan jaksa. “Sifatnya sumbangan hanya  seiklasnya,” tutur Saimun.

Rombongan sesampai di Pandeglang langsung menuju Posko Kejaksaan Agung (Kejagung) dipusatkan di kantor Kejaksaan Pandeglang. Kasi Intel Pandeglang Ate Q DH menyambut rombongan relawan dari Kejaksaan Kota Tangerang. Bantuan logistik diserahkan langsung kepada petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pandeglang. 

Rombongan pegawai kejaksaan membawa 3 mobil peralatan dan bahan logistik.  “Tidak ada kata terlambat untuk membantu saudara kita yang kena musibah tsunami di tanah Banten ini,” ujar Kepala Kejari Kota Tangerang Robert Pelealu, SH MH di hadapan pegawai kejaksaan berangkat membawa bahan peralatan dan bantuan untuk korban tsunami.

Nanti di Pandeglang sudah ada teman teman dari Kejagung yang menunggu kalian dan mereka yang akan mengarahkan kalian untuk terjun langsung membantu dan menyalurkan bantuan dibawa. (tno)

Post a Comment

0 Comments