Aka Kurniawan Jadi Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang

Baca Juga

Aka Kurniawan saat serah terima
jabatan dari Gede Adhiyaksa. 
(Foto: Suyitno/TangerangNet.Com) 

NET - Aka Kurniawan, SH MH menjadi Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang menggantikan Gede  Adhiyaksa SH. Proses serah terima jabatan dilaksanakan di kantor Kejari Kota Tangerang di Jalan TMP Taruna, Selasa (18/12/2018).

Selain Kasi Pidum, ikut pula pergantian jabatan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (DaTUN) dari Marolop Pandiangan, SH MH kepada Suipto, SH MH, mantan Kasi Pidum Purwarkarta, Jawa Barat. 

“Siap bekerja dan mengerti pekerjaan Datun. Kasi Datun yang lama Pak Marolop adalah guru saya dan abang atasan saya,” ujar Cipto.

Sedangkan Efa Marawathy, SH dilantik sebagai Kasubsi Barang yang kosong karena ditinggalkan oleh Yansen, SH yang dipromosikan menjadi Kasi Barang Bukti di Kejaksaan Negeri  Berebes, Jawa Tengah.

Pada serah terima jabatan (Sertijab) itu, Kepala Kejari Kota Tangerang Robert Pelealu, SH MH mengucapkan selamat bergabung dan menyesuaikan pekerjaan dengan anggota yang sudah ada.

“Jaksa di sini pintar pintar  karena Kasinya pada pintar. Mutasi pegawai kejaksaan itu hal yang biasa. Kalau tidak dimutasi kinerja tidak akan maksimal karena kita adalah abdi Negara,” tutur Robert. (tno)

Post a Comment

0 Comments