Pemkot Tangerang Akan Bangun Sport Center Dan Pasar Di Selapajang

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat melihat gambar rencana pembangunan  
Sport Center didamping sejumlah pejabat. 
(Foto: Pemerintah Kota Tangerang)  


GUNA meningkatkan kenyamanan masyasarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus elakukan pembangunan di lingkungannya.  Salah satunya fasilitas umum (Fasum) berupa Sport Cemnter di  Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Menurut  Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah  yang didampingi Plt. Asisten Ekbang Kesra Sugiharto Ahmad Bagja serta Camat Neglasari Ubaidilah Anshar, rencana pembangunan Sport Center tersebut akan dilakukan di atas lahan 9 hektar di Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Dan rencana pembangunan itu, kata Arief, saat melakukan peninjauan lokasi  pembangunan Sport Center  di Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (19/112018) diharapkan  berjalan lancar. Karena sangat diharapkan oleh masyarakat Kota Tangerang yang mayoritas cinta olah raga.

"Dari 9 hektar lahan yang sudah disiapkan, hanya 7 hektar yang akan digunakan," ucap Arief seraya menambahkan sisanya untuk kepentingan jalan.

Selain Sport Center, kata Arif, sebagian lahan tersebut  juga dimanfaatkan  untuk pembangunan pasar. Tujuannya, agar masyarakat  tidak perlu jauh-jauh ke Kota Tangerang hanya untuk belanja kebutuhan sehari-hari. (Adv)

Post a Comment

0 Comments