Fadhlin Akbar Berdialog Dengan Masyarakat Pandeglang

Baca Juga

Mohammad Fadhlin Akbar (berpeci) 
bersama warga: menyerap aspirasi. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Tokoh muda Banten Mohammad Fadhlin Akbar berkunjung ke Banten Selatan di Wilayah Pandeglang bagian Selatan, di sekitar Kecamatan Panimbang, Cibaliung, dan Cimanggu, Minggu (14/10/2018).

Sebelumnya, Fadhlin Akbar menghadiri undangan acara Adventure Motor Cross sekaitan dengan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-73 di Tanjung Lesung yang diselenggarakan pada Sabtu (13/10/2018).

Setelah selesai mengikuti acara tersebut Fadhlin Akbar menyempatkan diri untuk berkeliling melintasi Pantai Selatan hingga mendekati ke Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon.

Di sela-sela perjalanannya, Fadhlin Akbar bersilaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Panimbang, Cibitung, dan Cimanggu.

Fadhlin Akabat yang Gubernur Baten H. Wahidin Halim tersebut disambut riang oleh masyarakat terutama para ibu-ibu. Ny. Siti, salah seorang warga mengaku senang bisa bersalaman dan bertatap muka dengan Fadhlin Akbar.

“Sangat senang bisa bertemu Kang Fadhlin, orangnya baik, ganteng,” ungkap Ny. Siti, masyarakat Desa Padasuka Kecamatan Cimanggu.

Selain itu, tokoh masyarakat lainnya mengaku senang kampung halamannya bisa dikunjungi oleh Fadhlin Akbar.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan Kang Fadhlin. Tahunya kan dari media sosial saja, sekarang sudah bisa bertemu sapa, orangnya baik, ramah, dan pintar,” ucap Arif.

Fadhlin Akbar mengaku senang bisa melihat kondisi dan potensi di wilayah Pandeglang bagian Selatan.

“Potensi di Pandeglang sangat bagus, mulai dari wisata pantai, sumber daya alam sangat cocok untuk dikembangkan sebagai potensi ekonomi yang bisa memberikan manfaat buat kemajuan daerah,” ujar Fadhlin.

Fadhlin Akbar merupakan putera dari Gubernur Banten Wahidin Halim. Fadhlin dikenal sebagai pengusaha muda yang sekarang mendapat julukan sebagai tokoh muda Banten.

Atas kunjungan tersebut, Fadhlin Akbar mengatakan hal itu perlu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana persoalan yang dihadapi oleh warga yang bermukim di Pandeglang.

“Hal ini nanti bisa menjadi bahan masukan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui peningkatan ekonomi masyarakat di Banten Selatan,” tutur Fadhlin. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments