Samsat Cikokol Bagikan 2.000 Kupon Berhadiah Kepada WP

Baca Juga

Sejumlah wajib pajak saat mengambil kupon berhadiah di loket Samsat. 
(Foto: Syambul Bahri/TangerangNet.Com)  
NET – Guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 dan HUT Provinsi Banten ke-18, Samsat Cikokol Kota Tangerang menyediakan 2.000 kupun door price berhadiah yang akan diundi pada 10 November mendatang. Namun door price dibagikan  hanya untuk pemilik kendaraan bermotor yang beralamat di Kota Tangerang  atau wilayah kerja Samsat Cikokol.

Kanit Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Samsat Cikokol Kota Tangerang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bagus Panuntun kepada wartawan, Senin (13/8/2018), mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Samsat Cikokol, Bapenda Provinsi Banten Syaripudin untuk meningkatkan minat wajib pajak (WP) membayar pajak kendaraan.

Bagus Panuntun mengajak masyarakat sebagai WP, pemilik kendaraan yang beralamat di Kota Tangerang atau wilayah kerja Samsat Cikokol mengambil kupon door price. Kemudain mengisi data kendaraan yakni, Nomor Polisi (Nopol) dan nomor handphone. Door price akan diundi pada 10 November 2018 di Kantor Samsat Cikokol, pukul 13.00 WIB. Hadiah yang disediakan, televisi, kulkas , sepeda , mesin cuci, dan hadiah lainnya.

“Door price merupakan bagian dari rangkain kegiatan HUT RI dan HUT Provinsi Banten. Namun tetap mengutamakan pelayanan mudah, cepat, transparan, dan zero komplain serta terus menjalin sinergi dengan intansi samping,” ujarnya.

Terpisah, Kepala UPT Samsat Cikokol Syaripudin mengatakan door price berhadiah selain HUT RI, juga HUT Provinsi Banten. Namun masih ada kegiatan lain yaitu, program Bulan Panutan atau penghapusan denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor  Kedua (BBNKB II) serta denda Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lau Lintas Jalan (SWDKLLJ) terhutang tahun lalu, Jasa Raharja, yang mulai diberlakukan sejak 1 Agustus sampai 31 Oktober 2018.

“Masyarakat sebagai WP dapat memanfaatkan program bulan panutan sehingga terhindar dari denda,” ucap Syaripudin. (bah)


Post a Comment

0 Comments