Aniaya Wartawan, Dua Mucikari Dilumpuhkan Polisi

Baca Juga

Dua mucikari yang dilumpuhkan polisi dihadirkan di depan wartawan. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)   

NET - Dua orang mucikari S alias Tisna , 21, dan K alias Han, 31, yang tega menganiaya seorang wartawan online dilumpuhkan dengan cara ditembak kakinya, di Jalan Otto Iskandarnita (Otista), Kota Tangerang,  karena saat ditangkap berusaha melawan.

''Kami terpaksa melumpuhkan kedua orang tersangka, karena saat ditangkap berusaha melawan," ujar Kapolsek Karawaci Komisaris Polisi (Kompol) Agus Salim  kepada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

Pengeroyokan itu terjadi, kata Kapolsek, berawal ketika wartawan tersebut sedang melakukan investigasi dengan cara mengambil gambar kegiatan  pekerja sex komersial (PSK) yang  sedang mangkal di sekitar Satasiun Pengisian Bahan-bakar Umum (SPBU) Jalan Otista, Kota Tangerang, Banten.

Saat itu juga, kata Kapolsek, kedua orang PSK itu mengatahuinya. Setelah itu, langsung mengadukan wartawan kepada dua orang mucikarinya yang mangkal tidak jauh dari lokasi. "Begitu mendengar aduan itu, pelaku mendatangi korban dan langsung memukul hingga babak belur," ungkap Kapolsek.

Setelah itu, kata Kapolsek, pelaku yang tempat tinggalnya berpindah-pindah melarikan diri. Kemudian oleh korban kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Karawaci. “Kejadian tersebut terekam oleh CCTv (Closed Circuit Television-red) di sekitar lokasi, sehingga petugas tidak kesulitan membekuknya," tutur Kapolsek.

Selain itu, kata Kapolsek, nama pelaku di sekitar lokasi tidak asing. Selain mucikari, mereka juga preman yang kerap melakukan pemalakan terhadap warga sekitar. (man)

Post a Comment

0 Comments