KPU Tangerang Raya Siang Ini Laksanakan Penetapan Pasangan Calon Pilkada

Baca Juga

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin: biasa di hotel.   
(Foto: Syafril Elain/tangerangnet.com)  . 

NET – Penylenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 Tangerang Raya yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang dan KPU Kota Tangerang, Senin (12/2/2018) siang ini siap melaksanakan rapat pleno terbuka untuk menetapkan pasangan calon.

“Ya, insya Allah kita pada siang ini kita akan melaksanakan rapat pleno terbuka untuk menetapkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018-2023 sesuai tahapan yang sudah ditetapkan KPU RI,” ujar Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi, Senin (12/2/2018).

Sanusi mengatakan rapat pleno terbuka dilaksanakan di aula Gedung KPU Kota Tangerang lantai 3, Jalan Nyi Mas Melati, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang. Rapat pleno terbuka, akan dihadiri oleh seluruh komisioner KPU Kota Tangerang dan komisioner Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang.

“Saya dan komisioner Panwaslu lainnya akan hadir menyaksikan sekaligus mengawasi pelaksanaan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang. Jangan sampai dalam pelaksanaan rapat pleno tersebut ada hal-hal yang dilanggar atau terlewati,”  ucap Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim kepada tangerangnet.com.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin mengatakan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang akan dilaksanakan di Hotel Imperial Aryaduta, Karawaci. “Ya, rapat pleno kita laksanakan di Hotel Imperial Aryaduta,” ujar Akhmad Jamaludin yang akrab disapa Cecep itu.

Bagi KPU Kabupaten Tangerang, kata Cecep, Hotel Imperial Aryaduta sudah berulang kali dijadikan tempat pelaksanaan kegiatan Pemilu. “Dalam rapat pleno  tersebut, kita mengundang semua pemangku kepentingan seperti Panwaslu Kabupaten Tangerang, Polres, partai politik pengusung, tim kampanye, dan pasangan calon,” tutur Cecep. (ril)
                                                                                                       



Post a Comment

0 Comments