KPU Kota Tangerang Ajak Masyarakat “Ayo Mencoblos"

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin pada peluncuran Pemilihan 
Walikota dan Walikota Tangerang 2018 di Lapangan Ahmad Yani. 
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)   
NET - Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin pada acara launching Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018, melalui “Gerakan Ayo Mencoblos”  di Lapangan Ahmad   Yani, Senin (20/11/2017) mengharapkan agar partisipasi warga semakin baik dan tidak menjadi golongan putih (Golput). 

Acara launching diawali dengan gerak jalan , pesertanya berasal dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan PPS (Panitia Pemilihan Suara) se-Kecamatan Kota Tangerang.

Rute yang dilewati sekitar Jalan Windu Karya melalui Jalan Daan Mogot menuju ke Jalan Nyimas Melati. “Untuk itu, mari sama-sama kita ajak, diri kita, keluarga kita yang hadir di sini untuk mengajak semua lapisan masyarakat yang sudah memiliki hak pilih untuk bersama-sama mencoblos pada tanggal 27 Juli 2018,” imbuh Sachrudin.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi  pada acara launching itu  mengingatkan KPU hanya sebagai penyelenggara namun pilihan akan tetap berada pada partisipasi masyarakat Kota Tangerang yang mempunyai hak pilih.

KPU mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada. “KPU  menggandeng unsur-unsur Muspida seperti Kepolisian, TNI, Kejaksaan Negeri, karena KPU tidak bisa bekerja sendiri dan harus mendapatkan dukungan dari masyarakat juga,” tutur Sanusi.

Jangan sampai Pesta Rakyat pada tahun 2018 nanti terganggu dengan persoalan-persoalan pelanggaran. “Kita akan memfasilitasi rakyat untuk memilih mulai dari struktur, infrastruktur, dan logistiknya. Masyarakat yang akan memilih siapa yang nanti akan pantas untuk memimpin Kota Tangerang,”  ujar Agus Muslim, Ketua Panwaslu Kota Tangerang. (man)


Post a Comment

0 Comments