Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Setelah Diambil Perhiasan, Siswi SD Dibunuh

Ilustrasi perhiasan emas.
(Foto: Istimewa)  
NET - Gara-gara ingin menguasai perhiasan milik salah seorang siswi yang duduk di kelas tiga Sekolah Dasar (SD), N, 17 siswa salah satu sekolah SMA di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, diduga tega menghabisi nyawa korban  dengan cara menceburkannya ke dalam sumur.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kota Kabupaten Tangerang Komisaris Gunarko, Selasa (10/5/2016), peristiwa itu terjadi berawal ketika pelaku yang masih tetangga korban ingin memimiliki perhiasan (anting) milik korban.

Pelaku mengiming-imingi korban untuk memberikan sejumlah uang. "Saat itu, korban sedang bermain bekel dengan teman-temannya. Tiba-tiba pelaku datang untuk mengiming-imingi sejumlah uang," ujar Gunarko.

Begitu  korban mengikutinya, kata dia,  pelaku lansung mengajaknya ke  area persawahan yang terdapat sumur galian. Di situ,  pelaku mempreteli perhiasan korban dan mendorongnya ke sumur sedalam empat meter.

Dan untuk mengelabui warga sekitar, kata Gunarko,  pelaku berteriak minta tolong. Namun tubuh korban sudah kaku karena tenggelam. "Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Namun berdasarkan  kronologis dan keterangan beberpa orang saksi, pelaku diduga membunuh korban karena ingin menguasai perhiasannya,"  ungkap Gunarko.(man)

Post a Comment

0 Comments