Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mangalir Dukungan, Adhyaksa Maju Pada Pilkada Gubernur DKI 2017

Adhyaksa Dault dan Icuk Sugiarto: atlet siap bantu.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault setelah  medapat didukungan sejumlah tokoh dan artis maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta  2017, kini giliran Ikatan Atlet Nasional Indonesia (IANI) mendukung pencalonan Adhyaksa Dault.

Seperti halnya yang disampaikan Icuk Sugiarto, berharap Adhyaksa Dault bisa menjadikan DKI Jakarta, ibukota yang maju, santun, dan lebih mensejahterakan warganya. "Saya mengatasnamakan seluruh pengurus IANI yang berjumlah lebih dari 500 ribu," ujar Ketua Umum IANI Icuk Sugiarto, Jumat (9/10/2015), di Hotel Atlet Century, Jakarta.

Icuk sebagai inisiator acara tersebut mengatakan pihaknya bersama komunitas atlet lainya memantapkan diri mendukung Adhyaksa lantaran kiprahnya pada saat menjabat sebagai Menpora ‎sangat peduli dengan para atlet.

Namun, saya dari Ikatan Atlet Indonesia, berlatar belakang olahraga, komunitas ini merupakan komunitas atlet. Kami mengatahui track record beliau, kinerja beliau, dan perhatian beliau terhadap olahraga begitu kuat,”  tutur Icuk mantan juara dunia bulu tangkis tersebut.

Dia mengatakan akan mengerahkan semua kekuatan untuk mendukung Adhyaksa dengan cara mengumpulkan KTP, minimal, 500 ribu suara akan hadir pada Pilkada Gubernur DKI 2017. Namun, mantan atlet bulu tangkis ini menilai sosok Adhyaksa tepat memimpin Jakarta.  “Kami melihat salah satu tokoh yang selama ini kita ikuti yaitu tokoh pemuda nasional," ujarnya.

Bukan hanya tokoh Jakarta tapi tokoh pemuda nasional. Lanjut, Icuk, sudah tahu rekam jejaknya. Belaiu salah satu menteri yang menggolkan undang-undang olahraga. Selain Icuk, atlet lain yang hadir pada pertemuan di Hotel Centuri Jakarta, adalah pebulutangkis Markis Kido, petinju Ellias Pical.

Sementara itu, hadir pula musikus Jelly Tobing, Deddi Dukun, Reni Jayusman, serta penyanyi dan pencipta lagu Dedy Dores. (dade)

Post a Comment

0 Comments