Pengurus Baru PBVSI Kota Dilantik, Ingin Mengejar Prestatasi

Baca Juga

Saat pengurus PBVSI dilantik: 30 persen muka baru.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.com)   
NET -  Pengurus baru cabang olahraga Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang periode 2015 – 2019 dilantik PBVSI Provinsi Banten. Pelantikan dilakukan di aula Rumah Sakit Umum Sari Asih Arahmah , Kota Tangerang , markas PBVSI Kota.

Pelantikan yang terdiri atas beberpa pengurus itu, sebagian masih merupakan pengurus lama, termasuk Ketua Umum PBVSI periode lalu,  H. Marsudi Haryoputro. Formasinya 70 persen pengurus lama dan 30 persen lagi pengurus baru.

“ Yang beda dari pengursan PBVSI lama, PBVSI Kota  waktu itu hanya ada tiga ketua dan satu ketua umum. Pengurus baru sekarang  ada empat ketua ditambah dengan wakil ketua umum. Sementara untuk  ketua umum masih dipegang ketua sebelumnya, H Marsudi Haryoputro, ayah Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah,” ujar ketua II PBVSI Kota Tangerang, Elan Herlan usai pelatikan  PBVSI Kota Tangerang periode 2015-2019.

Selengkapnya sususnan pengurus PBVSI Kota Tangerang , Ketua Umum : H Marsudi Haryoputro, Wakil Ketua Umum:  Ngadino, Sekum : Ahsannulhaq, Ketua I : Damiyati, ketua II : Elan Herlan, Ketua III : Muhamad Solihin, dan ketua IV : Eddy Priyatna.

Bidang Humas/media : Margono dan Abdul Hali, Bidang Pembinaan : Herboncius, Bidang Voli Indor : Singgih Widiyanto, Bidang Voli Pantai : Dede Sunandar, Bidang Pelatihan: Suherman, Bidang Perwasitan : Masbir, Bidang Pelajar dan Mahasiswa : Joko Garjito, Bidang Usaha dan Promosi : YuliaSri Rahayu,   Bidang Pertandingan : Puji Astuti, Biang Peralatan : Tejo Suroyo dan CH. Irianningsih.

Ketua Umum PBSI Kota Tangerang Marsudi  pada sambutannya mengatakan PBVSI tidak bisa jalan sendiri tanpa ada sinergitras antara  KONI, Pemerintah, PBVSI Provinsi dan, pengusaha yang bersedia menjadi bapak angkat.

“Mengurus cabang olahraga tidaklah sedikit angarannya, karena itu perlu kesepahaman dengan semua pihak yang terkait, termasuk Pemerinath pusat, provinsi dan daerah, termasuk para pengusaha di dalamnya,” ungkap Marsudi, Minggu (30/8/2015).

Marsudi berharap dengan kepengurusan yang sekarang,  PBVSI  bisa bangkit baik di pusat maupun daerah. Ia juga berharap PBVSI Kota pada kepengurusannya yang kedua bisa menjadi pelopor dan juara umum pada Porprov Banten mendatang.

Porprov 2014 di Kota Serang, PBVSI  Kota cuma kalah satu medali perak saja dari tim PBVSI Kabupaten Serang. Tim putra   mendapat emas, sedang tim putri  hanya meraih perunggu, tuturnya. (dang)

Post a Comment

0 Comments