Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Protes Jalan Macet dan Berlobang di Pamulang

SOROT  TANGERANG -  Sempitnya jalan dan berlobang  banyak diprotes oleh  warga dan pengguna jalan di Jalan Pamulang Raya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Akibatnya, kerap terjadi kemacetan panjang  dan kecelakaan.

Warga Pamulang khususnya pengguna jalan yang melintas dari area tersebut meminta Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany untuk melakukan pelebaran jalan dan memperbaiki jalan yang rusak dan berlobang. Apalagi jalan tersebut merupakan jalur utama menuju kantor Walikota Tangsel.

Salah seorang  pengguna jalan Rochman, 27, mengatakan kemacetan tidak pernah teratasi di jalur ini, terutama  pada saat jam kerja atau pulang kerja sudah dipastikan kondisi jalan macet  total. Pemerintah Kota Tangasel seharusnya sudah bisa mengambil langkah untuk mengatasi kemacetan, apalagi jalur ini merupakan pusat Kota Tangsel.

"Sangat miris melihat kondisi jalan, seolah-olah pemerintah tidak perduli. Lihat sendiri jalan sempit dan banyak yang rusak ditambah lagi jalan dipakai dua arah, semakin amburadul saja jalan tersebut," tukas Rochman.

Keluhan senada dilontarkan Fransiska, 19, mahasiswi Universita Pamulang (Unpam), menuturkan setiap hari dirinya harus mengalami kemacetan saat hendak ke kampus. Pada umumnya kemacetan terjadi akibat banyaknya kendaraan bermotor baik roda empat dan dua yang melewati jalan ini.

"Sudah langganan Mas, kena macet. Mau tidak mau harus dilewati juga karena harus kuliah," ungkap Fransisca.

Wanita  berkulit putih itu berharap  Pemerintah setempat segera mengambil langkah untuk menghindari kemacetan.  Apalagi jalan tersebut banyak dilalui para pegawai Pemerintahan itu sendiri.

"Padahal, Walikota sendiri setiap hari melewati jalan ini.  Kenapa tidak berpikir untuk memperbaikinya ya," pungkas Fransisca keheranan.  (win)

Post a Comment

0 Comments