Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ditembak, Seorang dari Tiga Jaringan Narkotika

SOROT TANGERANG - Satu dari 3 orang Warga Negara Nigeria, Jumat (27/2) petang  dilumpuhkan dengan cara ditembak paha kirinya karena terbukti menyimpan sabu seberat 200 gram di rumah kontraknnya di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain itu, petugas Polrestro Tangerang juga mengamankan seorang wanita Indonesia yang menyembunyikan warga negara Nigeria tersebut. Menurut Kasat Narkoba Polrestro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Juang, penembakan itu berawal dari ditangkapnya V ( seorang warga Negiria) yang hendak menuju Ke Bandara Soekarno Hatta (BSH) untuk melakukan perjalanan ke Denpasar, Bali.
"Setelah mendapat informasi ada  salah satu jaringan narkoba yang mengarah ke Bandara, kami lansung melakukan pengejaran ke sana. Sehingga akhirnya V kami bekuk di wilayah Benda, Kota Tangerang," ungkap  Juang.
Dari pengakuan V, lanjutnya, petugas langsung melakukan pengembangan ke wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun ketika petugas akan menggrebek rumah kontrakan itu dihalang-halangi oleh SW. Akibatbnya, SW dilumpuhkan dengan cara ditembak paha kirinya.
Sementara itu satu orang warga negara Nigeria lainnya yang juga ada di rumah kontrakan tersebut dibekuk tanpa melakukan perlawanan. "Selain membekuk tiga orang warga Negara Nigeria itu, petugas juga mengamankan LS, seorang wanita  yang merupakan kekasih SW," tukas Kasat.
Kasat menjelaskan ketiga WN Nigeria itu merupakan jaringan narkotika internasional yang kerap ke luar masuk ke Negara Hongkong-Tiongkok. "Kasus ini masih kami kembangkan. Karena berdasarkan info yang kami terima, masih ada beberapa orang lain yang masuk dalam jaringan itu di Jakarta," ucap  Kasat seraya menambahkan  mereka  mendapatkan suply barang itu lewat jalur laut. (man)

Post a Comment

0 Comments