ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Korban Ny. Nunung Rosmawati mendapat perawatan dari tim medis.
(Foto: Istimewa)   
NET – Aksi perampasan yang diduga menggunakan senjata api terjadi Rabu (13/12/2017) siang di depan Tempat Pembuangan Akhir (TPA-sampah) Rawa Kucing, Jalan Iskandar Muda, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Korban Ny. Nunung Rosmawati, 60, menderita luka dan kehilangan tas berisi uang.

Peristiwa itu bermula ketika Ny Nunung, warga Perumahan Sepatan Graha Indah, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih berplat nomor B6830 YMA. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya, dipepet oleh dua orang laki-laki tidak dikenal dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Vario warna merah tanpa plat nomor.

Kedua laki-laki tersebut mengenakan celana dan jaket warna hitam, celana jean biru dan mengunakan helm. Kemudian  kedua orang  tersebut menodongkan diduga sejenis sejata api ke arah muka Ny. Nunung Rosmawati, yang berprofesi sebagai guru.

“Serahkan tasnya,” teriak sang penodong.

Mendapat todong senjata api, Ny Nunung langsung  ketakutan dan berusaha menghindar dengan mamacu kecepatan sepedo motor yang dikendarainya. Akhirnya terjadi kejar-kejaran dan sesampai di tikungan pool Mobil Tanah, kedua orang penodong  tersebut berhasil merebut tas jinjing milik Ny. Nunung.

Akibatnya, Ny. Nunung terjatuh dan menabrak sepeda motor lain milik Ny. Ratnasari, 33, warga  RT 04 RW 05 Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Tas yang milik Ny. Nunung berpindah ke tangan, dalam penguasaan penodong. Tas tersebut berisi uang tunai Rp 1 juta, buku tabungan milik murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kedaung 5, selembar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama Nunung Rosmawati, dan satu unit handphone merek Samsung.

Sedangkan Ny Nunung dan Ny. Ratnasari akibat peristiwa tersebut mengalam luka lucet pada lengan kanan dan luka bengkak. Kedua korban diobat ke klinik terdekan dan dibwa ke tukang urut.

Atas peristiwa tersebut, kasusnya masih dalam penyelidikan petugas dari Polsek Neglasari. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar