ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Urine yang sudah dimasukan ke dalam tabung kecil dari
pegawai Dishub diserahkan kepada petugas BN Kota
Tangerang dan terlihat di atas meja.
(Foto: Istimewa)    
NET – Dinas Perhubungan Kota Tangerang bergerak cepat setelah ditangkap tujuh orang petugas tenaga harian lepas (THL) oleh polisi, langsung mengadakan test urine bagi setiap pegawai negeri sipil (PNS) untuk mengetahui apakah pernah menyalahgunaaan narkotika atau tidak.

“Ini bentuk antisipasi dari kami atas peristiwa penangkapan tersebut. Jangan sampai penyalahgunaan narkotika ini menjalar ke semua pegawai,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang Saeful Rohman menjawab pertanyaan Tangerangnet.com, Rabu (19/7/2017).

Sejak pagi petugas Badan Narkotika Kota (BNK) Tangerang dan Satuan Narkoba Polres Metro Tangerang Kota menyiapkan keperluan untuk test urine di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Jalan Sintanala No. 1, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari. Petugas dari BNN Kota Tangerang pun melayani setiap pegawai yang akan test urine.

“Yah, kita mulai tadi sekitar pukul 09:00 WIB. Oleh karena tempat dan petugas terbatas, pada hari ini sampai siang yang mengiktui test urine hanya 150 orang dari 520 orang pegawai Dishub,” tutur Saeful.

Menurut Saeful, pelaksanaan test urine atas kerjasama Dishub dengan BN Kota Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota. “Kita sepakat penyalahugaan narkotika harus dicegah sejak dini. Saya tidak ingin ada lagi pegawai Dishub yang menggunakan barang haram tersebut,” ucap Saeful.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Jonter Banurea mengatakan kegiatan test urine tersebut dilaksanakan di Dishub adalah bentuk tindak lanjut atas penangkapan terhadap tujuh tersangka. “Kita hanya membantu pelaksanaan dan kelancaran dalam proses test urine,” ujar Jonter Banurea.

Atas dilaksanakakan test urine tersebut, ada pegawai Dishub yang menyambut baik. “Bagus kalau dilaksanakan test urine, biar tidak ada tuduhan macam-macam. Kalau ada hasil test urine, saya lebih percaya diri,” tutur Solehudin. (ril)  

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top